Selasa, 29 Januari 2013

Candi Plaosan

Di daerah Klaten Jawa Tengah terdapat Candi yang cukup unik dan mungkin (sepengetahuan saya) belum cukup terkenal. Ya, CANDI PLAOSAN. Saya tidak sengaja mengunjungi candi ini ketika saya dan keluarga melakukan perjalanan dari Merapi ke Solo.




Berikut foto yang dapat saya abadikan bersama keluarga di CANDI PLAOSAN yang terletak di daerah Klaten Jawa Tengah.






Candi yang menurut saya cukup unik ini sendiri sekarang kondisinya sudah tidak terawat, terbukti dengan kondisi candi yang rusak parah. Sangat disayangkan padahal candi ini merupakan peninggalan prasejarah yang sangat bernilai, terlebih dapat menjadi obyek wisata.

Dan yang lebih unik lagi, dalam guest list di security office di candi plaosan ini sendiri, saya lihat lebih banyak turis dari luar negeri yang berkunjung ke candi ini daripada orang Indonesia sendiri. Ada beberapa turis berasal dari Malaysia .

Check more about Candi Plaosan 
FOLLOW MY TWITTER : @AalghiifariA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar