Selasa, 29 Januari 2013

Reason why i start blogging again..

Yeah, sekarang tanggal 29 januari 2013. Saya beberapa menit yang lalu sedang boring melihat laptop saya, entah kenapa saya ingin melihat isi kotak kecil berisi tumpukan dan salah satunya adalah video kenangan ketika saya masih di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Yap, ketika memutar video tersebut flashback memori ketika SMP pun menyeruak, kenangan yang bertahun tahun sudah terlewati tersebut seakan kembali menyeruak ke permukaan.

Kenangan baik dan buruk pun muncul ke permukaan. Tak berhenti di situ, saya membongkar lemari susun yang berisi perkakas lawas yang sudah usang. Saya menemukan beberapa berkas yang berisi barang yang berasal dari masa SMP saya (Sebenarnya ini adalah secarik kertas ujian saya ketika saya masih SMP dan SMA, dan dari sekian kertas tersebut semua nya terpampang nilai yang sangat buruk, ketahuan sudah kebiasaaan saya dulu menyembunyikan kertas ujian yang nilai nya buruk waktu saya duduk di bangku SMP dan SMA) 

Beberapa stuff lain, seperti Binder, gantungan kunci, buku buku lawas pun ikut ku ambil, menjadi saksi bisu yang membawa ku kembali ke jaman SMP tersebut.

Okay, singkatnya.. hal itulah yang menyebabkan saya mempunyai minat untuk nge blog gak jelas seperti yang saya lakukan sekarang ini.

BTW, saya mempunyai blog dari saya masih di SMA, dan singkat cerita juga saya lupa email dan password nya. So, saya membuka lembaran baru dengan membuat blog baru.

Okay, i think You will get sick when u've already read my words until ends. :D BAD GRAMMAR by the way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar